Blogroll

Minggu, 15 Mei 2016

50 JUDUL SKRIPSI DI JURUSAN TI

50 JUDUL SKRIPSI DI JURUSAN-JURUSAN TI



1.  Model pembelajaran gaya belajar vark dalam mata pelajaran teknologi informasi dan komunikasi berbasis multimedia interaktif
2.  Efektivitas model problem posing pada pembelajaran basis data dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa smk
3.    Penerapan model pembelajaran kooperatif teknik two-stay two-stray untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata diklat diagnosis dan setting ulang personal computer
4.   Peningkatan hasil belajar siswa pada mata pelajaran tik dengan menggunakan metode snowball drilling.
5.  Penerapan model pembelajaran modified inquiry berbasis modul html untuk         meningkatkan prestasi belajar mata pelajaran teknologi informasi dan komunikasi
6.      Membangun Aplikasi Multimedia Educatif-Games sebagai Alat Bantu Belajar
7.      Rancang Bangun Alat Bantu Ajar Matematika untuk Anak-Anak dengan Macromedia      Flash MX
8.      Rancang Bangun Aplikasi Action and Strategy Games Pasukan Anti Teroris                  Menggunakan Teknologi J2ME
9.      Aplikasi Data Mining dengan Menggunakan Metode Decision Tree untuk Prediksi          Penentuan Resiko Kredit
10.  Simulasi dan Visualisasi Penyelesaian Job-Shop Model dengan Menggunakan Borland   Delphi
11.  Estimasi Biaya Empiris Menggunakan Constructive Cost Model
12.  Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Material Requirement Planning di PT.      Dehatex
13.  Perancangan Perangkat Lunak Perkuliahan PDP STT Telkom Bandung
14.  Perancangan dan Implementasi Jaringan Komputer Sistem Diskless-Terminal
15.  Pembuatan Aplikasi Validasi Sebagai Pendukung Integritas Data Warehouse
16.  Sistem Informasi Parkir King’s Shopping Centre
17.  Perangkat Lunak Sistem Pelayanan Perijinan Departemen Perindrustrian dan            Perdagangan Republik Indonesia
18.  Pusat Informasi Narkotik dan Obat-Obatan (Narkoba) Berbasis Web
19.  Perangkat Lunak Pemenuhan Gizi Bagi Ibu Hamil
20.  Pembuatan Aplikasi Distance Learning Mengenai Activity Based Costing Basic. 
21.      Implementasi Sistem Edutainment Berbasis Web
22.      Perangkat Lunak Tes Akademik On Line Berbasis Web
23.      Perangkat Lunak Pengelolaan Administrasi Jurusan Teknik Imformatika Berbasis Web
24.      Aplikasi Sistem Informasi Penjualan Properti Berbasis Web
25.      Visualisasi Perencanaan Sel pada Sistem Komunikasi Bergerak Seluler Digital GSM       Berbasis Web
26.      Perancangan Sistem Informasi Lowongan Kerja Berbasis Web
27.      Pembangunan Prospektus STT Telkom Interaktif Berbasis Multimedia
28.      Pengembangan dan implementasi mobile learning berbasis J2ME untuk mata pelajaran     keterampilan komputer dan pengelolaan informasi.
29. Penerapan model arias (assurance, relevance, interest, assessment, and satisfaction) dalam pembelajaran TIK (teknologi informasi dan komunikasi) untuk meningkatkan   hasil belajar siswa
30.     Pemanfaatan web based learning untuk mendukung student centered learning.  
31.      Penerapan metode pembelajaran unplugged untuk meningkatkan prestasi belajar siswa     pada aspek kognitif dalam konsep dasar TIK.
32. Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan pendekatan quantum teaching untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pelajaran teknologi informasi dan komunikasi.
33.      Penerapan model pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC)   berbasis komputer untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran TIK. 
34.   Pengaruh kompetensi guru mata pelajaran TIK terhadap motivasi dan hasil belajar           siswa. 
 35.  Pengembangan media pembelajaran interaktif aritmatika dasar untuk anak tunagrahita     ringaan. 
36.   Pengembangan media berbasis augmented reality untuk kegiatan pembelajaran siswa. 
37.  Pengembangan model e-learning berbasis video conference dalam pembelajaran tik di    SMA. 
38. Penerapan kecerdasan buatan pada permainan tradisional congklak menggunakan optimasi algoritma minimax
39.   Efektivitas penggunaan metode pembelajaran student centered learning berbasis        classroom blogging untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMA.
40.    Tingkat penerimaan media video conference dalam proses pembelajaran dengan              menggunakan Technology Accepted Model (TAM).
41.   Efektivitas penggunaan model pembelajaran quantum learning tipe kinesthetic untuk        meningkatkan hasil belajar siswa pada mata diklat algoritma dan pemrograman.
42.      Rancang bangun sistem informasi penerimaan siswa baru pada SMA berbasis Web.
43.      Sistem informasi sekolah (Distance Learning) Online berbasis Web. 
44. Rancang Bangun Decision Support System untuk Menentukan IP Address dan      Subnetting pada Jaringan Perusahaan. 
45. Rancang Bangun Aplikasi Penggambaran Arsitektur LAN di Jaringan Perusahaan. 
46. Rancang Bangun Aplikasi Mobile Terjemah Quran (MTQ) Menggunakan Java 2 Micro Edition (J2ME). 
47. Aplikasi Berbasis Web untuk Analisis Tingkat Kesehatan Bank di Indonesia dengan Metode Camel. 
48.  Aplikasi Layanan Informasi Berbasis Lokasi dalam Jaringan GSM Menggunakan              Python pada ponsel symbian. 
49. Rancang Bangun Aplikasi Remote untuk Administrasi LAN. 
50. Aplikasi Lelang Barang Berbasis SMS Gateway dengan Java dan PHP MySQL.
  

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar