Blogroll

Rabu, 04 Mei 2016

GAMBARAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL


Jadi, dapat disimpulkan bahwa pengguna Facebook lah yang paling banyak termasuk di Indonesia sendiri Facebook adalah media sosial yang paling banyak digunakan, hal tersebut dapat dibuktikan dengan grafik dibawah ini:


Untuk lebih lanjut, grafik dibawah berikut ini adalah grafik penggunaan social media di Indonesia berdasarkan rentang umur :

Kebutuhan dan umur memang 2 faktor utama dalam menentukan social media untuk keperluan pemasaran. Dari grafik di atas, terlihat bahwa Facebook merupakan social media yang paling superior dibandingkan beberapa saingan yang lain. Bahkan penggunanya sendiri didominasi dari berbagai kalangan umur.

Untuk tambahan, saya akan memberi sedikit masukan mengenai berkepribadian saat menggunakan media sosial. ini adalah kepribadian yang harus anda perhatikan ketika anda menggunakan sosial media. Kata-kata yang anda gunakan di social media akan mencerminkan diri anda. Tidak ada yang suka berteman dengan orang yang bicaranya kaku seperti robot atau bahkan tidak sopan.
Ini beberapa kepribadian yang harus anda tentukan di awal ketika menggunakan media sosial:




sumber :
http://azarialeader2016.blogspot.co.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar